Film The Walking Dead Season 2

Film The Walking Dead Season 2 – Memukul! Harap dicatat bahwa spoiler tidak diperbolehkan di wiki dan mungkin dilarang jika Anda melanggar kebijakan ini. Informasi dari episode yang sebelumnya ditayangkan di AMC+ (kematian/nasib karakter, tangkapan layar, dll.) tidak boleh ditambahkan ke wiki hingga acara tersebut resmi ditayangkan pada hari Minggu pukul 9 malam EST. Terima kasih

Artikel ini tentang musim kedua dari serial televisi aslinya. Untuk halaman lain dengan nama yang sama, lihat Bab 2.

Film The Walking Dead Season 2

Musim 2 dari AMC’s The Walking Dead ditayangkan perdana pada 16 Oktober 2011, dan berakhir pada 18 Maret 2012, dengan 13 episode. Dibuat untuk televisi oleh Frank Darabont, serial ini didasarkan pada serial buku komik dengan nama yang sama oleh Robert Kirkman, Tony Moore, dan Charlie Adlard. Itu diproduseri eksekutif oleh Darabont, Kirkman, Glenn Mazzara, David Alpert dan Gale Ann Hurd, setelah Darabont meninggalkan serial tersebut, Mazzara mengambil alih peran sebagai showrunner.

The Walking Dead: Season Two And A New Frontier To Be Released Digitally This Week On Switch

Musim ini terdiri dari 7 hingga 12 edisi serial komik. Ini memperkenalkan karakter populer Herschel Green (Scott Wilson) dan putrinya Maggie (Lauren Cohan). Bertempat terutama di peternakan keluarga Greene setelah pelarian dan kehancuran CDC, musim ini mengikuti kisah Rick Grimes (Andrew Lincoln) dan kelompok penyintasnya saat mereka terus bertahan hidup di dunia pasca-apokaliptik di mana makan daging merajalela. . . Zombi disebut “Pejalan Kaki”.

Setelah meninggalkan Atlanta, Rick dan rekan-rekannya dihentikan di jalan raya karena ancaman yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Dalam proses pencarian orang hilang tersebut, kelompok tersebut akhirnya menemukan sebuah peternakan yang terisolasi, dimana terjadi konflik antara pihak utama dan penghuni peternakan yang misterius dan cuek, yang rahasia dan motifnya tidak jelas. Ketika kasus ini terungkap, perselisihan publik mulai muncul antara Rick dan Shane Walsh (Jon Bernthal) ketika Rick dan yang lainnya mencoba memulihkan ketertiban setelah penemuan mengerikan itu.

Penumpang yang selamat menemukan jalan raya yang dipenuhi kendaraan yang ditinggalkan. Tepat setelah itu, selang radiator di Dell RV pecah. Kelompok tersebut memutuskan untuk berhenti untuk mengambil bahan bakar dan perbekalan dari kendaraan yang tersebar.

Setelah adegan menegangkan, lebih banyak pelancong berdatangan. Dale terjebak di atas RV, Andrea terjebak di dalam RV, dan yang lainnya bersembunyi di bawah mobil. Seorang pejalan kaki mendengar Sophia menangis dan mulai mengejarnya. Sofia berlari dengan panik saat dua zombie mengejarnya ke dalam lubang dan ke dalam hutan. Rick berlari mengejar pejalan kaki dan mencapai Sofia terlebih dahulu, memintanya bersembunyi di lubang kecil di muara sungai. Dia memimpin dua pengelana dan membunuh mereka. Ketika Rick kembali, dia menemukan bahwa Sophia telah pergi. Kelompok tersebut mengatur pencarian untuk menemukan gadis itu sebelum malam tiba. Carl sedang mengagumi seekor rusa di hutan ketika dia ditembak oleh seorang pemburu dan terluka parah.

The Best Seasons Of ‘fear The Walking Dead,’ Ranked By Fans

Laurie menunggu Carl keluar dari sekolah sebelum kiamat terjadi. Dia memberi tahu temannya bahwa dia berdebat dengan Rick malam sebelumnya. Sementara itu, Shane datang dan memberi tahu mereka tentang cedera Rick. Rick bersiap membawanya ke rumah sakit untuk operasi darurat.

Saat lampu kilat berakhir, Rick berlari mencari bantuan dengan Carl di pelukannya. Shane diikuti oleh Otis, seorang pemburu yang secara tidak sengaja menembakkan pisaunya. Mereka tiba di sebuah peternakan, dan dirawat oleh seorang lelaki tua bernama Carl Herschel. Peluru yang bersarang di dada Carl pecah menjadi enam bagian dan Hershel membutuhkan darah Rick untuk memberinya darah. Herschel menemukan satu bagian, tetapi menyimpulkan bahwa bahan bedah diperlukan untuk mengangkat lima bagian lainnya.

Untuk mencari pasokan medis, Shane dan Otis menuju ke pusat evakuasi FEMA yang ditinggalkan di bekas sekolah menengah atas. Tempat itu sekarang dikelilingi oleh pejalan kaki. Sementara itu, Rick meminta untuk mengirim putri Hershel, Maggie, ke karavan. Dia ingin Lori membawanya ke peternakan.

Dale mengetahui bahwa T-Dog mengalami infeksi di tangannya (tidak bisa berjalan) dan perlu minum antibiotik. Mereka mulai mencari obat tersebut, dan pada saat itu T-Dog menemukan kursi berdarah. Kelompok tersebut setuju untuk bermalam di jalan menunggu Sofia, kemudian melakukan perjalanan ke peternakan Herschel di pagi hari. Lori mengkhawatirkan nasib Carl saat dia mengetahui bahwa Herschel adalah seorang dokter hewan. Sementara itu, Shane dan Otis menemukan perbekalan yang mereka butuhkan, namun segera dikepung oleh puluhan pejalan kaki di sekolah menengah tersebut.

The Walking Dead Season 2 Episode 3: In Harm’s Way Review

Di peternakan, Carl hampir mati dan menderita pendarahan internal. Meski bisa bertahan berkat transfusi darah yang terus menerus, namun kondisi Rick sang pendonor darah semakin melemah.

Kembali ke RV, masih terjebak kemacetan, Daryl Dixon tidak bisa tidur di malam hari karena Carol tidak bisa berhenti menangis. Dia memutuskan untuk berjalan bersama Andrea untuk mencari Sofia. Sementara itu, Shane dan Otis, yang keluar untuk mengambil perbekalan medis, mendapati diri mereka berada di tingkat paling bawah dan dikelilingi oleh lebih banyak pejalan kaki. Mereka berpisah dan memutuskan untuk melarikan diri.

Glenn dan T-Dog tiba di peternakan. Bersihkan dan obati luka T-dog. Herschel Green siap mengoperasi Carl, dan Shane membawa perlengkapan medis yang diperlukan tanpa Otis. Hershel meminta semua orang untuk tidak memberi tahu Patricia tentang Otis. Setelah operasi Carl, Hershel memberi tahu Rick dan Lori bahwa anak itu stabil.

Saat Shane pulang untuk mandi, Maggie memberinya pakaian Otis dan menggantinya. Saat bersiap-siap untuk mandi, Shane memperhatikan sehelai rambut besar di kepalanya. Ada kilas balik saat Shane dan Otis melarikan diri dari sekolah menengah mereka. Amunisi keduanya hampir habis, jadi Shane memutuskan untuk melukai Otis dan mengorbankannya untuk pejalan kaki. Otis mengalami kesulitan dengan Shane. Dia tidak bisa menyelamatkan dirinya sendiri, tapi dia merobek sebagian besar rambut dari kepala Shane, menciptakan kepala botak. Pejalan kaki mengelilingi Otis yang terluka dan memakannya hidup-hidup.

Season 2 (fear)

Para penyintas tiba di peternakan Herschel. Semua orang menghadiri upacara peringatan kecil untuk Otis. Hershel meminta para penyintas untuk menyerahkan senjata mereka untuk mencegah masalah. Maggie membutuhkan obat dan memutuskan untuk pergi ke apotek terdekat di kota. Dia memutuskan bahwa Glenn harus ikut dengannya.

Hershel memberi tahu Rick bahwa dia ingin Rick dan orang-orang yang selamat meninggalkan pertanian setelah Sofia ditemukan dan Carl pulih sepenuhnya. Laurie meminta Glenn membeli obat khusus dari apotek.

Rombongan tersebut menemukan seorang musafir terjebak di dalam sumur dan mencoba mengeluarkan air tanpa mencemarinya dengan darah. Mereka menarik alat bantu jalan itu keluar dari sumur, tetapi tubuh alat bantu jalan itu terbelah menjadi dua dan bagian bawahnya mencemari air. Setelah menemukan perbekalan kesehatan, Glenn dan Maggie berhubungan seks. Sementara itu, Shane yang putus asa bersiap melatih para penyintas untuk membela diri. Daryl menginginkan Sophia sendirian. Dia membawakan mawar Cherokee untuk memberi harapan pada Carol. Saat Lori mendapatkan barang itu kembali dari Glenn, dia menggunakannya dan menyadari bahwa ketakutan terburuknya memang benar adanya. Lori sedang hamil.

Tak lama setelah wabah, Shane, Lori, dan Carl terjebak kemacetan bersama Carol, Sophia, dan Ed. Segera, Shane dan Lori melihat Atlanta dibom oleh tentara.

The Walking Dead Season 11 Part 2 Trailer: The Commonwealth Arrives

Saat ini Daryl sedang menunggang kuda mencari Sofia. Kuda itu ketakutan oleh ular itu dan menjatuhkan Daryl. Dia jatuh di tebing dan anak panah menembus punggung dan depannya. Daryl mulai mengalami mimpi buruk saat berdebat tentang penglihatan saudaranya Merle. Ia pun mencoba memanjat tebing agar bisa kembali ke rombongan.

Andrea bertindak sebagai pengawal kelompok tersebut, dan ketika Daryl kembali berdarah, dia menembaknya, menyamar sebagai pejalan kaki. Beruntung pelurunya hanya mengenai bagian samping wajahnya. Dia mulai pulih dengan bantuan Carol. Keduanya mulai terikat.

Tanpa meminta pendapatnya, Glenn menyiapkan tempat di mana Maggie menyuruhnya mengulangi percobaan sebelumnya. Maggie bergegas menghentikannya saat dia bersiap menemuinya di gudang terdekat. Namun ketika Glen menemukan rahasia pertanian melalui loteng gedung, semuanya sudah terlambat. Masalahnya, Herschel memiliki sekelompok pejalan kaki yang terperangkap di dalamnya.

Para penyintas berkumpul kembali dan mencari Sophia. Glenn mengkhawatirkan gudang yang penuh dengan pejalan kaki. Maggie menyuruhnya untuk tidak terlalu mencolok tentang hal itu. Daryl masih belum pulih dari tembakan persahabatan Andrea. Dia belajar cara menembakkan senjata dengan benar kepada semua orang, termasuk beberapa anak buah Herschel.

Walking Dead: World Beyond Season 2 Release Date & Story Details

Glenn kemudian berbagi rahasia gudang dengan Dale, yang menanyakan Hershel tentang alat bantu jalan tersebut. Dale memperingatkan dia bahwa mereka berbahaya, tapi Hershel bersikeras bahwa hanya orang sakit yang akan disembuhkan suatu hari nanti.

Andrea dan Shane

The walking dead season one, the walking dead season 3, the walking dead season 1, film the walking dead season 1, download film the walking dead season 1, walking dead season, the dead walking season 2, nonton film the walking dead season 11, download film the walking dead season 2, film the walking dead season 3, download film the walking dead season 6, the walking dead full season

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *